Samsung Galaxy Tab S2 Sudah Resmi Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Samsung akhirnya memboyong tablet ultra tipis miliknya Samsung Galaxy Tab S2 di Indonesia. Kamis (17/09/2015) Samsung resmi meluncurkan tablet tertipis yang pernah dibuat oleh Samsung ini.

Samsung baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka Samsung Galaxy Tab S2, yang merupakan tablet tertipis yang pernah dibuat oleh produsen asal Korea Selatan ini. Tablet dengan ketebalan 5,6mm ini menawarkan spesifikasi mumpuni namun dengan desain yang menawan. Samsung pun menargetkan kalangan pekerja telecomputing yangmemang harus selalu terhubung ke internet dan membutuhkan perangkat telekomunikasi yang bisa digunakan kapan pun dimanapun.

Ya, pekerja yang mobile dan bekerja dengan klien di berbagai lokasi bisa mengandalkan Samsung Galaxy Tab S2 untuk mengakomodir kebutuhannya. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor octa-core (quad-core 1.9GHz &quad-core 1.3GHz) dan RAM 3GB, selain itu juga menyediakan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas. Kameranya berkekuatan 8MP sebagai kamera utama, dan 2.1MP kamera depan. Samsung Galaxy Tab S2 juga dibekali dengan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Di Indonesia, dua varian Samsung Galaxy Tab S2 digelontorkan, yaitu model 8 inci dan 9.7 inci.Keduanya menggunakan layar Super AMOLED beresolusi 2048 x 1526 piksel dengan aspek rasio 4:3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *