OnePlus 2 Sambangi Negeri Jiran Minggu Depan

Kolom Gadget – OnePlus sudah mulai memboyong smartphone OnePlus 2 ke Malaysia. Ponsel ini akan dijual di Negeri Jiran pada tanggal 22 September, dan setiap pemesanan akan dikirimkan pada tanggal 28 September.

Carl Pei tampaknya lebih tertarik dengan pasar Malaysia dari pada Indonesia. Konsumen Negeri Jiran mulai minggu depan akan mulai bisa memesan smartphone ini atau tepatnya akan diluncurkan Selasa (22/09/2015).

Varian yang dijual seperti dilansir dari Soyacincau (18/09/2015) adalah Sandstone Hitam yang dibekali dengan penyimpanan internal 64GB. OnePlus 2 pun dijual di Malaysia seharga RM 1,788 (sekitar Rp 6,1 juta). Maxiss akan menjadi salah satu operator yang menawarkan ponsel ini melalui Zerolution, program kontrak dengan RM 104 per bulan. Konsumen Malaysia pun bisa memesan OnePlus 2 di Maxis Online Store pada tanggal 22 September mulai pukul 10.00 waktu setempat. Sementara pengirimannya baru akan dilakukan 28 September.

OnePlus 2 sendiri pertama kali diresmikan pada bulan Juli, namun ketersediaannya berulang kali terlambat. OnePlus 2 dijual melalui undangan sehingga anda yang sudah memegang tiket emas-lah yang berhak membelinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *