Apple Watch Akan Rambah 3 Negara Baru, Indonesia?

Kolom Gadget – Apple pada tanggal 25 September akan menyediakan Apple Watch di tiga negara tambahan. Pertanyaannya, apakah Indonesia termasuk dalam tiga negara itu?

Apple Watch laris manis di pasaran sehingga tak heran jika Apple mulai memikirkan untuk memperluas wilayah pemasarannya. Laporan baru menyebutkan bahwa pada tanggal 25 September nanti Apple akan memasarkan jam tangan pintarnya itu ke tiga negara lainnya.

Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam tiga negara itu. Ketiga negara yang akan segera tersedia Apple Watch seperti dilansir dari Apple Insider (19/09/2015) adalah Irlandia, Austria dan Denmark. Dua model Apple Watch akan tersedia di Austria yaitu model Apple Watch Sport 38mm yang dijual dengan harga setara Rp 6,5 juta, dan model 42mm yang dijual dengan harga setara Rp 7,3 juta.

Di Irlandia, Apple Watch Sport 38mm dijual dengan harga setara Rp 7 juta, sedangkan Apple Watch Sport 42mm dijual setara Rp 7,8 juta. Terakhir di Denmark, Apple Watch Sport 38mm dan 42mm masing-masing dijual dengan harga setara Rp 5,4-6,1 juta. Apple juga akan menawakan Apple Watch melalui reseller resmi di Inggris, Jerman dan Australia.

Apa yang disayangkan adalah ditundanya rilis WatchOS 2 oleh Apple lantaran ditemukannya bug yang memaksa Apple untuk melenyapkan bug tersebut sebelum menggulirkannya ke pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *