Star Wars Battlefront Beta Akan Tersedia Untuk Semua Orang

Kolom Gadget – EA telah mengumumkan Star Wars Battlefront Beta, yang bisa dimainkan oleh semua orang bahkan bagi gamer yang belum membeli game ini secara pre-order.

Bulan depan, Electronic Arts dan Dice akan membuka Star Wars Battlefront Beta. Di game-game lain, program beta biasanya hanya bisa dinikmati oleh gamer yang sudah membeli game melalui pre-order. Namun EA telah mengumumkan bahwa Star Wars Battlefront Beta akan tersedia untuk semua orang.

Dengan begini, meski anda belum membeli game ini secara pre-order, maka anda tetap bisa memainkan versi beta-nya. Versi beta ini juga bisa dimainkan baik dengan PlayStation 4, Xbox One maupun PC. Namun bukan cuma itu saja kabar baiknya, karena EA juga mengumumkan bahwa anda juga bisa bermain dalam mode offline.

Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan bagi gamer yang memiliki koneksi internet ngos-ngosan karena terlepas dari internet, kita juga bisa menjajal game ini. Sayang, tidak ada tanggal pasti diumumkan oleh EA kapan tepatnya Star Wars Battlefront Beta dirilis. Namun yang pasti Star Wars Battlefront Beta akan rilis bulan Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *