Pakai Snapdragon 820, Samsung Galaxy S7 Cetak Skor di AnTuTu

Kolom Gadget – Jika sebelumnya kita mendapatkan informasi mengenai Samsung Galaxy S7 yang menggunakan chipset Exynos 8890 di GeekBench, kali ini kita mendapati prototipe Samsung Galaxy S7 sedang diuji coba dengan Snapdragon 820 melalui aplikasi AnTuTu.

Kita sudah mendengar bahwa Samsung akan membuat dua varian dari smartphone flagship mereka selanjutnya Samsung Galaxy S7. Salah satu diantaranya akan menggunakan Snadpragon 820 sebagai dapur pacunya, sementara yang lain menggunakan chipset Exynos buatan Samsung sendiri.

Selain kabar itu, kita juga sempat mendengar ponsel Samsung yang diberi kode “Lucky-LTE” muncul di database GeekBench dan berdasarkan informasi, ponsel berkode “Lucky-LTE” ini adalah Samsung Galaxy S7. Dari database GeekBench itu Lucky-LTE alias Samsung Galaxy S7 menggunakan chipset Exynos 8890.

Namun kali ini kita cukup beruntung mendapatkan informasi lainnya dari Samsung Galaxy S7. Hari ini ponsel tersebut terdata di database AnTuTu dengan menggunakan chipset Snapdragon 820. Dari data yang ditampilkan, diketahui bahwa Samsung Galaxy S7 membawa RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Selain itu juga terlihat ponsel ini membawa layar 5,7 inci beresolusi QHD serta sepasang kamera beresolusi 16MP dan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *