Nexus 5X & Nexus 6P, Nama Resmi Smartphone Terbaru Google

Kolom Gadget – Kita baru saja mendengar informasi baru terkait dua smartphone Nexus terbaru Google. Disebutkan bahwa nama resmi kedua Nexus adalah LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P.

Kita sudah banyak mendengar banyak informasi mengenai smartphone Nexus terbaru Google yang akan diproduksi oleh Huawei dan LG. Meski telah banyak menerima informasi baik bocoran gambar maupun spesifikasi, namun penamaan kedua ponsel ini sendiri masih simpang siur.

Kini, kita mendapatkan bocoran kembali yang berkaitan dengan nama kedua smartphone ini yang bersumber dari Droid-Life (18/09/2015). Menurut situs ini, nama resmi Nexus yang akan dibuat oleh LG adalah LG Nexus 5X. Nama ini sendiri sudah sering terdengar belakangan ini.

Sementara itu Nexus yang dibuat oleh Huawei disebutkan akan diberi nama Huawei Nexus 6P. Kita baru kali ini mengengar nama ini sehingga bisa menambah daftar informasi yang telah kita terima sebelumnya.

Sesuai penamaannya, LG Nexus 5X akan membawa layar 5 inci, sementara Huawei Nexus 6P akan membawa layar 6 inci. Kedua smartphone Nexus terbaru ini pun diharapkan akan segera diungkap oleh Google pada tanggal 29 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *