iOS 9 Bikin iPhone Nge-Lag

Kolom Gadget – Sejumlah pengguna iDevice yang telah memperbarui perangkat lunaknya ke iOS 9 mengeluhkan banyaknya bug dan membuat iPhone menjadi nge-lag. Hal ini mereka laporkan melalui sejumlah media sosial di internet.

Setelah kemarin kita menerima laporan beberapa pengguna mengenai gagalnya perangkat mereka mengunduh dan menginstall iOS 9, kini kita menerima laporan baru terkait masalah yang disebabkan oleh iOS 9.

Banyak pengguna mengeluhkan rasa tidak puas mereka melalui media online terkait masalah yang mereka alami di iPhone milik mereka setelah memperbarui perangkat lunak ke iOS 9. Laporan yang terdengar menyebutkan iOS 9 membawa beberapa bug dan membuat perangkat mereka nge-lag.

Apple sendiri meluncurkan iOS 9 dengan janji memberikan perbaikan pada inti OS dan meningkatkan kinerja dan stabilitas, selain juga menambahkan fitur baru. Namun versi terbaru iOS yang konon katanya merupakan update besar iOS itu justru menyebabkan masalah yang buruk bagi iPhone mereka. Membuat perangkat menjadi lamban bekerja yang mencakup seluruh OS. Bahkan dalam beberapa kasus membuat aplikasi menjadi crash.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *