Blackberry Venice Diperlihatkan Lebih Jelas Dalam Video Ini

Kolom Gadget – Sebuah video telah muncul yang memperlihatkan seluruh bagian smartphone Blackberry Venice termasuk UI dan beberapa fitur yang dibawanya.

Hari ini kita disajikan sebuah video yang memperlihatkan wujud Blackberry Venice yang akan menjadi smartphone pertama Blackberry yang menggunakan sistem operasi Android. Namun tampaknya ada yang berbeda dengan Blackberry Venice yang ada dalam video ini dengan gambar Blackberry Venice yang kita terima belakangan ini.

Perbedaan itu terletak pada layar, dimana setau kita selama ini Blackberry Venice akan menggunakan layar lengkung di kedua sisinya sama seperti Samsung Galaxy S6 edge atau Galaxy S6 edge+. Namun tampaknya hal itu tidak terlihat disini.

Namun informasi tak sebatas itu saja, kita juga bisa melihat Inovasi dari video ini, dimana QWERTY keyboard fisik yang tersembunyi dibalik slider ternyata juga bisa menggulirkan layar. Kita hanya perlu menggerakkan jari ke atas atau ke bawah di permukaan tombol QWERTY untuk membuka halaman lain pada layar. Pada layar Blackberry Venice yang ditunjukkan dalam video itu juga memperlihatkan fitur 3 opsi ke menu Blackberry hub, layanan Google dan pencarian universal, sama seperti yang pernah kita lihat di bocoran sebelumnya.

Blackberry Venice juga menawarkan slot microSD untuk upgrade memori serta beberapa tombol seperti tombol volume dan ‘power/lock‘ di sisi kanan dan Blackberry Convenience Key. Sementara sisi bawahnya terlihat grill speaker.

Informasi ini sendiri masih belum datang dengan informasi tanggal rilisnya. Namun tak perlu dipikirkan dan jangan terlalu berharap karena Blackberry Venice hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat saja yang ditawarkan melalui operator seluler lokal disana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *