Trailer Terbaru ‘God Eater Resurrection’ Perlihatkan Berbagai Fitur Baru

Kolom Gadget – Bandai Namco selama acara Tokyo Game Show 2015 memamerkan berbagai game mereka yang salah satunya adalah ‘God Eater Resurrection’, versi remake dari God Eater pertama yang membawa berbagai fitur baru dan peningkatan.

God Eater Resurrection’ menjadi salah satu dari sekian banyak game yang diperkenalkan di acara Tokyo Game Show 2015, dan ini adalah salah satu dari beberapa game yang dibawa oleh Bandai Namco ke acara tersebut sekaligus membawa trailer ketiganya.

God Eater Resurrection’ sendiri yang merupakan remake dari versi pertama God Eater menggunakan sistem baru Predator Style yang bisa diatur secara bebas oleh player. Skill yang dimiliki juga bisa diaktifkan begitu syarat terpenuhi.

Dalam game ini, Bandai Namco memang masih menggunakan cerita asli dari God Eater pertama dan God Eater Burst, namun juga terdapat cerita baru dalam bentuk after story yang masih berhubungan dengan God Eater Burst dan God Eater 2. Semuanya dikemas dalam sajian grafis berkualitas tinggi.

Gamer yang sudah tak sabar menantikan kehadiran ‘God Eater Resurrection’, game ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang eksklusif untuk konsol milik Sony, PlayStation 4 dan PS Vita.

Trailer Terbaru ‘God Eater Resurrection’ Perlihatkan Berbagai Fitur Baru 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *