Trailer Baru Final Fantasy XV, “Dawn 2.0” Dirilis

Kolom Gadget – Hari ini kita disuguhkan trailer terbaru game Final Fantasy XV oleh Square Enix. Game racikan Hajime Tabata ini memperlihatkan potongan adegan dalam game-nya.

Square Enix baru saja merilis trailer terbaru Final Fantasy XV berjudul “Dawn 2.0”. Melalui trailer ini, Square Enix menebus buruknya trailer Final Fantasy XV sebelumnya yang ditampilkan selama ajang Gamescom 2015. Seperti yang kita tau bersama bahwa trailer Final Fantasy XV sebelumnya tak memuat informasi apapun, bahkan terlalu pendek untuk bisa memuaskan dahaga para gamer yang sudah sejak lama menantikannya.

Hari ini, kita bisa mengetahui lebih banyak tentang Final Fantasy XV melalui trailer terbarunya. Dalam trailer ini kita bisa melihat hubungan emosional yang terjadi antara Noctis dan ayahnya King Regis. Kita pun disajikan dengan potongan adegan baru. Dalam video ini juga diperlihatkan Lunafreya. Namun tampaknya disini ia lebih terlihat garang dan tangguh.

Anda yang sudah menantikan perilisan Final Fantasy XV, game ini baru akan dirilis tahun 2016 di konsol next-gen yaitu PlayStation 4 dan Xbox One. Sayang, tanggal rilisnya masih belum jelas juga hingga saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *