‘Tokyo Ghoul Jail’ Untuk PS Vita Perlihatkan Video Promosi Baru

Kolom Gadget – Video promosi baru Tokyo Ghoul Jail baru saja dirilis oleh Shueisha. Video ini memang tak banyak memperlihatkan potongan adegan didalamnya, namun rilisnya sendiri memang sudah sangat dekat.

Shueisha melalui channel resminya di Youtube baru saja mengunggah sebuah video baru. Video ini adalah trailer terbaru untuk game Tokyo Ghoul Jail yang akan dirilis untuk PS Vita. Sayangnya memang, video promosi ini tak memberikan terlalu banyak cuplikan adegan dalam game-nya. Namun kita bisa mendengarkan lagu temanya yang berjudul Zeitaku na Hone oleh Österreich dan beberapa informasi.

Tokyo Ghoul Jail sendiri merupakan game petualangan RPG yang pertama kali diperkenalkan awal tahun 2015 ini, namun dengan judul Tokyo Ghoul Masqurader. Game ini merupakan adaptasi dari seri manga berjudul “Tokyo Ghoul” yang memang sangat populer. Namun meski diadaptasi dari manga Tokyo Ghoul, ceritanya akan sama sekali berbeda dari cerita manga-nya, dimana tokoh protagonisnya bukan Kaneki Ken, melainkan Rio yang karakternya didesain oleh Sui Ishida, sementara Kensho Ono akan mengisi suaranya.

Tokyo Ghoul Jail menceritakan kisah Rio yang mencoba membuktikan dirinya tidak bersalah dengan berusaha menemukan “Jail”, dimana latarnya bertempat di Aogiri tree di area 11. Kaneki Ken juga akan masuk dalam game ini yang akan membantu Rio untuk mencapai tujuannya yang memang sama. Ending dari game ini sepertinya bisa berubah sesuai rute yang dipilih gamer. Bandai Namco pun akan merilisnya 1 Oktober nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *