“Sword Art Online IV” Diumumkan di Tokyo Game Show 2015

Kolom Gadget – Bandai Namco di hari pertama acara Tokyo Game Show 2015 mengumumkan lebih banyak tentang Sword Art Online, termasuk akan digarapnya game keempat yang berjudul “Sword Art Online IV.

Meski game yang diadaptasi menjadi anime sangat jarang dihadirkan versi Inggris-nya, namun tidak begitu dengan “Sword Art Online”. Popularitas anime ini ternyata mampu membawa game dari judul yang sama mengikuti Kesuksesan anime-nya. Tak tanggung-tanggung, game Sword Art Online sudah tiga kali mendapatkan versi Inggris.

Ketiga versi Inggris yang sudah dirilis dari game ini adalah Hollow Fragment, Re: Hollow Fragment, dan Lost Song. Bandai Namco pun berencana untuk kembali membuat game Sword Art Online keempat. Hal ini telah mereka umumkan di hari pertama Tokyo Game Show 2015, selama panel Sword Art Online yang mengulas novel ringan, anime dan begitu pula dengan game-nya yang akan diberi judul “Sword Art Online IV.”.

Sword Art Online IV akan diungkap lebih lanjut di Dengeki Bunko Fall Festival yang akan diadakan pada tanggal 4 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *