Sejumlah Pengguna Gagal Instal iOS 9

Kolom Gadget – Sejumlah pengguna iDevice mengalami masalah saat mengunduh file perangkat lunak baru untuk memperbarui ke iOS 9. Perangkat gagal menguduh iOS 9 seperti yang bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Pengguna perangkat iOS merasakan kebahagiaan saat mendengar Apple merilis dan meluncurkan iOS 9. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi beberapa pengguna perangkat iOS. Pasalnya, saat pengguna ingin menginstall dengan mendunduh file iOS 9 ke perangkat mereka, muncul notifikasi “Software Update Failed

Bagi anda yang mengalami hal seperti ini, anda sebenarnya masih bisa memperbarui perangkat lunak perangkat anda, meski anda harus men-download melalui iTunes di perangkat komputer anda. Dan banyak pengguna menganggap ini sebagai solusi yang paling ampuh dari pada anda harus menghabiskan banyak kuota data anda dengan men-download melalui ponsel.

Tidak diketahui penyebab masalah ini bisa terjadi, namun mungkin ada hubungannya dengan server Apple yang kelebihan beban lantaran tingginya permintaan download.

iOS 9 sendiri memiliki besaran file 1GB. Ukuran ini jelas lebih rendah dari pada iOS 8 yang besar filenya mencapai 4GB lebih. Ini tentu bisa menghemat lebih banyak ruang di ponsel pengguna perangkat iOS.

Sejumlah Pengguna Gagal Instal iOS 9

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *