Ponsel Berzirah Logam Itu Bernama LG Class

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran mengungkap ponsel baru LG yang menggunakan bodi logam. Ponsel itu sempat muncul dalam gambar teaser dan ternyata bernama LG Class.

Kemarin kita disajikan dengan gambar teaser yang mengungkap bahwa LG akan merilis sebuah smartphone yang bodinya terbuat dari logam. Saat itu, kita tidak mengetahui ponsel apa dan hanya bisa menerka kalau ponsel itu mungkin adalah LG H740. Namun kini kita mendapatkan informasi baru terkait ponsel yang akan diluncurkan 21 September nanti.

Menurut informasi yang bersumber dari Korea Selatan, ponsel itu adalah LG Class. Informasi ini didapatkan setelah bocornya gambar sebuah ponsel yang bisa dibilang sangat mirip sisi belakangnya dengan gambar teaser yang kita terima kemarin, khususnya pada modul kamera. Jika LG Class benar-benar dirilis, maka bisa jadi smartphone ini akan menjadi salah satu pesaing Samsung Galaxy A Series.

LG Class hadir dengan bodi logam dan disebutkan sumber membawa layar 5 inci. Mengingat LG H740 yang kita dengar beberapa hari lalu membawa layar 5,7 inci, maka bisa dipastikan kalau ini merupakan ponsel yang berbeda dengan LG H740. Disebutkan pula kalau LG Class ini nantinya akan ditujukan untuk LG U+ yang merupakan salah satu dari tiga operator yang ada di Korea Selatan. Di Korea, ponsel ini pun kabarnya akan dibanderol dengan harga KRW 400.000 atau sekitar Rp 4,8 juta. Sayangnya, tidak ada kepastian kalau ponsel ini juga akan dijual secara global.

Ponsel Berzirah Logam Itu Bernama LG Class 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *