Lenovo Lemon X Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Dirancang Oleh Motorola

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan gambar bocoran sebuah ponsel bernama Lenovo Lemon X. Ponsel ini disebutkan sebagai ponsel pertama Lenovo yang dirancang dan didesain oleh Motorola.

Setelah beberapa lama mengakuisisi Motorola dari Google, Lenovo akhirnya memutuskan kalau keduanya akan bergabung Motorola akan menangani rancangan dan membuat ponsel sementara Lenovo akan berurusan dengan rantai suplai dan distribusi. Sementara untuk layanan purna jual, keduanya akan digabungkan menjadi satu.

Terkait hal tersebut, Lenovo Lemon X tampaknya akan menjadi smartphone pertama Lenovo yang dirancang oleh Motorola. Smartphone ini pun telah memperlihatkan wujudnya di hadapan kita. Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, desain Lenovo Lemon X sedikit membulat di sisi atas dan bawah dengan modul kamera yang desainnya terasa khas dengan desain Motorola. Bedanya, terukir merek Lenovo di sisi belakangnya.

Sayangnya, kita tidak mendapatkan banyak informasi baik spesifikasi maupun fitur ponsel ini. Namun bisa jadi kalau Lenovo Lemon X ini hanyalah nama kode saja. Sementara tanggal rilisnya masih belum ada informasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *