Kualitas Buruk, PES 2016 Versi PC Panen Kritik Negatif

Kolom Gadget – Respon negatif diterima oleh Konami untuk game PES 2016 versi PC miliknya. Pasalnya, para gamer tidak puas dengan buruknya kualitas game ini. Jika dibandingkan dengan versi konsolnya, PES 2016 versi PC sangat jauh berbeda.

Semua gamer terkagum-kagum dengan kualitas Metal Gear Solid V versi PC racikan Konami. Game ini dibuat menggunakan Fox Engine. Namun sayangnya, kualitas serupa tak bisa dirasakan oleh gamer PC yang memainkan PES 2016. Padahal, kedua game milik Konami ini sama-sama menggunakan Fox Engine.

Review pengguna di halaman storePES 2016 menampilkan banyak komentar gamer, namun dari keseluruhan komentar, mayoritas melontarkan kritik negatif yang sangat pedas. Pasalnya, berbeda dengan PES 2016 versi konsol, versi PC dari game ini justru jauh dari apa yang gamer nikmati di versi di konsol game, khususnya konsol next-gen.

Gamer mengeluhkan kualitas grafis yang buruk dari PES 2016. Hal ini karena Konami membuat PES 2016 versi PC berdasarkan pada konsol generasi lawas (PS3 dan Xbox 360). Baik pencahayaan maupun tekstur, perbedaan kualitas terlihat sangat kentara saat membandingkan PES 2016 versi konsol dengan versi PC. Alhasil, banyak gamer pun tidak merekomendasikan PES 2016 kepada gamer lainnya.

2 Comments
  1. genteng
  2. Usep Supriatna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *