Intip Trailer Live-Action Biohazard Resident Evil: Umbrella Corps yang Baru Dirilis

Kolom Gadget – Hari ini Capcom kembali merilis trailer terbaru Resident Evil: Umbrella Corps. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer ini disajikan dalam bentuk live-action. Penasaran?

Capcom telah resmi mengumumkan sekuel terbaru game zombie mereka Resident Evil: Umbrella Corps beberapa hari lalu. Saat itu, Capcom mengumumkannya bersamaan dengan dirilisnya trailer pertama game ini. Namun hari ini Capcom kembali merilis trailer terbarunya dalam bentuk live-action.

Trailer terbaru ini memperlihatkan penampakan yang lebih realistis kepada kita. Pada dasarnya, terlihat banyak kesamaan dengan trailer perdananya, meskipun kali ini tidak terlalu banyak meperihatkan zombie-zombie yang bergentayangan.

Anda yang baru mendengar kabar digarapnya Resident Evil: Umbrella Corps, pada dasarnya ini adalah sebuah game third-person shooter dimana para pemain akan diajak bermain dalam tim 3-on-3 dan bekerjasama untuk mengeliminasi tim lain. Ya, ini adalah sebuah game multiplayer. Namun berbeda dengan kebanyakan game third-person shooter lainnya, disini anda akan diganggu oleh kehadiran zombie disekitar anda.

Permainan juga masih berada di ruang lingkup Resident Evil yang kita semua sudah akrab tentunya dari sekuel sebelumnya. Game ini pun rencananya akan dirilis awal tahun 2016 mendatang, jika tidak ada masalah yang membuat game ini tertunda. Tentu saja, Resident Evil: Umbrella Corps hanya akan tersedia di PlayStation 4 dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *