Huawei Watch Sudah Tersedia di Eropa

Kolom Gadget – Huawei akhirnya resmi memasarkan jam tangan pintarnya, Huawei Watch. Eropa menjadi pasar pertama yang menjadi tujuan pemasarannya. Smartwatch ini pun dijual melalui pre-order.

Produsen ternama asal Tiongkok, Huawei akhirnya memasarkan smartwatch anyar mereka, Huawei Watch di Eropa. Smartwatch ini sudah tersedia melalui pre-order dan konsumen yang ingin membelinya bisa memesan di situs resminya.

Namun anehnya, meski toko online miliknya tersedia untuk pasar Inggris, Huawei Watch sendiri belum tersedia untuk pasar tersebut. Saat ini, hanya konsumen Belgia, Belanda, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia dan Swiss saja yang bisa memesan Huawei Watch yang dijual seharga € 399 atau CHF 399 untuk varian tali yang menggunakan kulit asli.

Huawei juga menawarkan beberapa pilihan lainnya seperti model tali kulit dengan warna hitam, atau mendapatkan salah satu dari dua band stainless steel dengan link atau desain mesh yang dijual seharga € 449 atau CHF 449. Setiap pemesanan, Huawei Watch baru akan dikirimkan dalam 2-3 minggu.

Huawei Watch sendiri adalah smartwatch berbasis Android Wear yang membawa layar sentuh AMOLED 1,4 inci beresolusi 400 x 400 piksel, yang juga dilapis dengan kristal safir. Smartwatch ini juga membawa RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB serta fitur konektivitas seperti Bluetooth 4.1 LE dan Wi-Fi, juga baterai 300mAh. Fitur yang dibawanya diantaranya adalah sensor gerak enam sumbu, monitor denyut jantung, dan barometer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *