Harga Sony PS VR Sama Dengan PlayStation 4?

Kolom Gadget – Salah satu eksekutif Sony Computer Entertainment mengumumkan bahwa harga PlayStation VR mereka akan dibanderol sama dengan harga platform game baru. Apakah artinya sama dengan harga PlayStation 4?

Setelah sebelumnya mengumumkan perubahan nama Project Morpheus menjadi PlayStation VR, Sony kini kembali mengumumkan hal lain terkait PS VR ini. Ya, ini juga terkait dengan pertanyaan yang paling ingin anda keteahui, yang ada kaitannya dengan harga.

CEO Sony Computer Entertainment, Andrew House mengatakan bahwa harga PS VR akan dibanderol “sama dengan platform game baru”. Sementara ini membuka informasi mengenai harga, namun tetap masih saja menyisakan “tanda tanya”. Pertanyaan lain yang muncul adalah maksud “platform game baru” itu apa? Apakah itu berarti harga PlayStation VR akan sama dengan harga PS4 sebesar USD 399?

Selain Sony dengan PlayStation VR, ada banyak platform VR lainnya yang dikembangkan perusahaan lain. Sebut saja Oculus Rift yang dibanderol $1500, dimana nominal itu selain headset VR Oculus Rift juga sudah termasuk biaya komputer baru yang mendukung Oculus Rift. Selain itu ada juga HTC Vive.

Sony PlayStation VR sendiri sampai saat ini sudah memiliki 10 judul game yang mendukung PlayStation VR yaitu Hatsune Miku: VR Tech Demo, Danganronpa VR, Aquarion Evol, Final Fantasy XIV Online, Dynasty Warriors 8: VR Demo, Summer Lesson, RIGS: Mechanized Combat League, Kitchen, The Playroom VR dan Joysound VR. Dengan begini, begitu PlayStation VR dirilis antara awal 2016 hingga pertengahan 2016 nanti, gamer sudah bisa memainkan 10 game ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *