Gameplay ‘Attack on Titan’ Dirilis, Unjuk Aksi 3D Maneuver Gear

Kolom Gadget – Koei Tecmo baru saja merilis gameplay Attack on Titan. Gameplay ini dipertontonkan selama acara Tokyo Game Show 2015, dan memperlihatkan aksi 3D Maneuver Gear.

Tokyo Game Show 2015 menjadi ajang dimana penerbit dan developer memamerkan game-game terbaru mereka. Dalam kesempatan emas ini, Koei Tecmo pun tak ingin ketinggalan dengan memamerkan aksi karakter utamanya Eren Yeager menggunakan 3D Maneuver Gear.

Game yang diilhami dari manga berjudul Shingeki no Kyojin karangan Hajime Isayama memperlihatkan gameplay perdananya. Kita bisa melihat beberapa detail tactical hunting action yang diperlihatkan dalam video ini. Seperti yang sudah kita tau dari cerita anime-nya (bagi kalian yang mengikuti anime Shingeki no Kyojin), kita harus memotong tengkuk leher para Titan untuk bisa menyumbangkan makhluk raksasa itu. Meski begitu dalam game ini kita juga bisa menargetkan beberapa bagian tubuh lainnya seperti tangan dan kaki agar bisa lebih mudah dalam mengalahkan para Titan. Dalam beraksi, kita juga akan dibantu oleh berbagai karakter NPC.

Dalam game ini, Koei Tecmo juga mengungkap beberapa pilihan karakter yang bisa kita pakai seperti Eren, Mikasa, Armin, Sasha, Connie dan Jean. Game ini pun terdiri dari beberapa stage seperti Plains, Giant Tree Forest, Barrack dan Communication Base.

Jika kalian sudah menonton anime-nya, dan merasa geram dengan Annie Leonhart – sang Titan wanita yang menipu umat manusia, maka kalian akan bisa melampiaskan rasa geram kalian musim dingin ini yaitu sekitar bulan November 2015 hingga Februari 2016 di Jepang. Game ini akan menyambangi PS3, PS4 dan juga PS Vita, dan sudah dikonfirmasi versi Inggris-nya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *