Di Update, Samsung Galaxy S6 & S6 edge Bawa Lebih Banyak Aplikasi Microsoft

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru untuk flagship Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge. Pembaruan ini membawa lebih banyak aplikasi Microsoft yang terinstal ke dalam perangkat anda.

Samsung baru saja menggulirkan pembaruan untuk smartphone flagship mereka, Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 edge. Namun jangan terlalu berharap update ini membawa versi Android baru, apalagi Android 6.0 Marshmallow karena versi teranyar Android ini masih belum diluncurkan oleh Google.

Samsung hanya menambahkan lebih banyak aplikasi Microsoft ke dalam paket pembaruan. Didalam paket sebesar 220MB ini, terdapat Word dan PowerPoint. Sehingga menambah jajaran aplikasi Microsoft yang sebelumnya sudah ada di duo Samsung Galaxy S6 seperti OneDrive dan OneNote.

Perangkat lunak ini juga akan mengubah nomor bangun menjadi LMY47X.G925FXXU2COH2. Kabarnya, aplikasi-aplikasi yang digulirkan dalam pembaruan ini akan langsung terinstal bahkan jika pengguna tidak memberikan persetujuannya. Ya, Word dan PowerPoint akan langsung terinstal begitu anda selesai memperbarui perangkat lunak ponsel anda.

Pembaruan ini mungkin sudah sampai ke Indonesia. Bagi anda yang sudah memperbarui perangkat lunak Samsung Galaxy S6 mungkin bisa berbagi sedikit cerita tentang pengalaman anda menggunakan perangkat lunak baru ini melalui komentar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *