Capcom Pamer Fitur Baru ‘Monster Hunter X’ Lewat Trailer Keduanya

Kolom Gadget – Capcom juga turut membawa ‘Monster Hunter X’, salah satu game yang ditujukan eksklusif untuk konsol Nintendo 3DS. Disini, memperlihatkan fitur baru yang akan hadir. Apa saja?

Selama acara Tokyo Game Show 2015, Capcom juga turut membawa serta game ‘Monster Hunter X’ (red: Monster Hunter Cross) untuk diperkenalkan dalam acara tersebut. Melalui acara itu, Capcom merilis trailer keduanya. Melalui trailer itu pula fitur baru Monster Hunter X dipamerkan.

Monster Hunter X yang akan tersedia eksklusif untuk Nintendo 3DS ini akan membawa fitur Hunter Arts yang memang belum permah ada sebelumnya. Fitur ini hampir sama seperti serangan spesial, dimana pada bagian bawah layar akan ditampilkan gauge yang akan terisi jika player menyerang monster yang dihadapi. Hunter Arts ini pun akan bisa digunakan begitu gauge-nya terisi penuh. Namun penggunaan Hunter Arts ini sendiri bervariasi, bisa melalui senjata atau ada juga yang tidak memerlukan senjata.

Dalam trailer ini juga diperlihatkan kepada pengunjung bahwa player juga bisa bermain sebagai Palico dan kita bisa Berburu bersama Palico. Sayangnya detailnya masih belum diungkap. Game ini pun akan dirilis pada tanggal 28 November untuk Nintendo 3DS. Tak ada kejelasan mengenai versi Inggris Monster Hunter .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *