Bawa Spesifikasi Mid-Range, HTC One A9 Mungkin Akan Dibanderol Mahal

Kolom Gadget – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kalau HTC One A9 akan menjadi smartphone mid-range, setidaknya itulah yang bisa kita perkirakan dari chipset yang digunakan. Namun salah satu pengecer Belanda sudah membuka pre-order ponsel dengan harga yang tergolong mahal.

Kita sebelumnya sudah mendengar bahwa HTC One A9 akan menjadi sebuah ponsel dengan spesifikasi mid-range. Namun meski membawa spesifikasi yang tak terlalu tinggi, tampaknya HTC tetap membanderol ponsel ini dengan harga yang tergolong mahal.

Informasi baru yang kita dengar dari Belanda seperti dilansir dari GSMArena (17/09/2015) mengungkapkan bahwa HTC One A9 akan dibanderol dengan harga € 706,64 atau sekitar Rp 11 jutaan. Harga ini tentu tergolong mahal untuk sebuah smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 617 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 1.5GHz dan GPU Adreno 405.

Informasi ini sendiri berasal dari salah satu pengecer di Belanda yang bahkan sudah membuka pre-order ponsel ini. Namun mengingat HTC One A9 sendiri belum diluncurkan oleh HTC, kita tidak bisa pastikan keakuratan informasi ini. Bisa saja HTC membanderol HTC One A9 dengan harga yang lebih murah saat sudah dirilis nanti.

Selain Snapdragon 617, HTC One A9 juga dikabarkan menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080p dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB yang bisa diperluas. Kameranya beresolusi 13MP di sisi belakang dengan 4MP di sisi depan yang bisa kita asumsikan kalau kamera tersebut adalah kamera UltraPixel. Sementara baterai yang digunakan adalah 2.150mAh. Ponsel ini mungkin juga akan membawa sensor pemindai sidik jari dan mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow saat diluncurkan yang mungkin akan berlangsung pada tanggal 29 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *