Atlus Rilis Trailer Persona 5 Sambil Tunda Tanggal Rilisnya

Kolom Gadget – Melalui sebuah trailer, Atlus mengumumkan bahwa game Persona 5 tak jadi dirilis tahun ini. Game ini baru bisa dimainkan di PS3 dan PS4 musim panas 2016 mendatang.

Atlus baru saja merilis trailer terbaru dari game besutannya Persona 5. Melalui channel resminya di Youtube, trailer ini menampilkan sejumlah karakter lengkap dengan aksinya. Hal ini tentu menyenangkan para gamer yang sudah sejak lama menantinya. Sayangnya, ada kabar buruk di dalam video ini.

Ya, kabar buruk itu adalah ditundanya tanggal rilis Persona 5. Game Persona 5 awalnya direncanakan rilis tahun ini. Namun harus ditunda tanpa alasan yang jelas hingga musim panas tahun depan. Pun begitu, kita tampaknya tidak perlu bersedih karena Atlus telah membayar kabar buruk itu dengan trailer yang memberikan sejumlah informasi lebih lanjut mengenai game ini termasuk pengisi suara dari masing-masing karakter.

Trailer ini juga memperlihatkan potongan adegan dalam game-nya serta berbagai karakter baru, termasuk desain monster, sistem pertarungan dan dunia eksplorasi. Game ini pun hanya akan dirilis di konsol milik Sony saja yaitu PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *