Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Akhirnya Dijual di Indonesia

Kolom Gadget – Melalui salah satu situs e-commerce Indonesia, Asus akhirnya memasarkan smartphone Asus Zenfone 2 versi Snapdragon yaitu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.

Setelah lama dinanti, Asus akhirnya memasarkan juga smartphone anyarnya Asus Zenfone 2 Laser di tanah air. Ponsel ini merupakan varian Snapdragon dari Asus Zenfone 2 yang pernah diluncurkan Asus di Indonesia, dan diberi nomor model ZE500KG.

Asus Zenfone 2 Laser sendiri pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus lalu. Ponsel ini membawa layar 5 inci beresolusi 720p dengan membawa sepasang kamera berkekuatan 8MP kamera utama, dan 5MP kamera depan. Namun kamera utamanya sudah dibekali sejumlah fitur diantaranya 5 lensa dengan bukan f/2.0 serta fast focus hanya 0,3 detik saja dan fitur HDR. Asus juga membekali kameranya dengan mode makro. Sementara fitur kamera depannya diantaranya adalah wide angle 85 derajat dan aperture f/2.0.

Berbeda dengan chipset Asus Zenfone 2 lainnya, Asus Zenfone 2 Laser membawa chipset Snapdragon 410, bukan Intel Atom. Ponsel ini dibekali dengan RAM 2GB dan pilihan penyimpanan internal 16GB dan 8GB yang bisa diperluas. Sementara sistem operasinya mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop. Ponsel ini juga sudah mendukung 4G LTE.

Di Indonesia, Asus Zenfone 2 Laser dijual dengan harga normal Rp 2.699.000. Namun selama masa promosi, Asus menjualnya seharga Rpo 2.299.000. Smartphone ini pun sudah bisa di beli di salah satu situs e-commerce di Indonesia, Dinomarket. Konsumen yang berniat membeli Asus Zenfone 2 Laser bisa memilih beberapa pilihan warna yaitu glamour red dan hitam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *