Angry Birds Segera ‘Terbang’ ke Platform Tizen

Kolom Gadget – Pihak Rovio telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan menghadirkan game Angry Birds ke sistem operasi Tizen. Namun masih belum jelas kapan hal ini bisa terjadi.

Tizen memang bukan platform yang besar, setidaknya untuk saat ini. Sistem operasi besutan Samsung ini Ekosistemnya baru sampai di India dan Bangladesh saja. Namun ternyata Rovio tetap ingin agar game besutannya, Angry Birds bisa dimainkan oleh seluruh pengguna smartphone.

Rovio telah memutuskan untuk segera menghadirkan Angry Birds ke Tizen. Sebagai platform baru, Tizen memang tak akan menyumbangkan banyak pengguna bagi Rovio, namun suatu kita tidak tau kapan kita akan berada di atas bukan? Namun memang, tidak dikonfirmasi kapan tepatnya game ini akan tersedia untuk Tizen, namun pihak perusahaan memang sudah menjanjikan hal ini.

Dengan hadirnya Angry Birds di platform Tizen, maka bisa membuat sistem operasi ini semakin populer tentunya, yang pada akhirnya akan memberikan timbal balik kepada Tizen. Terlebih Samsung juga tengah mempersiapkan smartphone Samsung Z3, sebuah ponsel baru berplatform Tizen yang membawa spesifikasi lebih mumpuni dari sebelumnya. Ponsel ini pun akan memperluas ekosistem Tizen hingga ke Nepal. Karena saat ini Tizen baru ada di India dan Bangladesh melalui Samsung Z1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *