ZTE Axon Mini Kembali Menampakkan Diri

Kolom Gadget – Kita kembali menerima bocoran ZTE Axon Mini, sebuah ponsel yang kabarnya membawa fitur Force Touch. Meskipun ponsel ini tak jadi yang pertama yang memilikinya karena sudah disalip oleh Huawei Mate S.

Kita sempat mendengar rencana ZTE menghadirkan smartphone baru ZTE Axon Mini.Ponsel ini disebutkan merupakan varian yang lebih murah dan lebih mungil dari ZTE Axon. Kabarnya,smartphone ini akan diluncurkan dengan membawa fitur Force Touch dan sempat dirumorkan bakal jadi smartphone pertama yang mengusung fitur ini. Meskipun sayangnya ZTE keduluan Huawei dan iPhone yang sudah lebih dulu meluncurkan Huawei MateS dan duo iPhone 6s yang membawa fitur serupa.

Kini kita kembali melihat gambar bocoran baru yang memperlihatkan wujud ponsel ini dalam gambaran nyata. Memperlihatkan sisi depan ponsel yang memperlihatkan layarnya serta sisi bawah yang memperlihatkan port USB. Sayangnya, tidak begitu jelas apakah USB yang digunakan merupakan port USB Type-C atau tidak.

ZTE Axon Mini sendiri dari beberapa bocoran sebelumnya dikabarkan membawa layar AMOLED 5,2 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan kinerjanya dipacu oleh Snapdragon 615 dibantu RAM 3GB. Penyimpanan internalnya tersedia 16GB dengan sepasang kamera 8MP dan 13MP terpasang di sisi depan dan belakang.

Soal harga, tak ada informasi resmi dari ZTE. Namun perkiraan awal ponsel ini akan dijual seharga 2.000 Yuan atau sekitar Rp 4,4 juta. Meski tak jadi yang pertama membawa fitur Force Touch, namun ZTE Axon Mini tak kehilangan kesempatan untuk menjadi yang pertama dalam menghadirkan fitur Force Touch dengan harga terjangkau bukan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *