Wujud BlackBerry Venice Terlihat Kembali di Lebih Banyak Gambar

Kolom Gadget – Kita kembali disajikan gambar-gambar bocoran Blackberry Venice. Kali ini, ada lebih banyak gambar yang bisa kita lihat dan menampilkan wujud smartphone pertama Blackberry bersistem operasi Android ini.

Beberapa hari ini rasanya kita tidak mendengar bocoran terbaru smartphone Android dari Blackberry, Venice. Namun kini akhirnya kita mendengar kembali kisah lanjutan dari smartphone ini. Kali ini, kita disajikan lebih banyak gambar bocoran Blackberry Venice, berkat Android Authority yang baru saja memposting foto-foto ini.

Dari banyaknya gambar ini memperlihatkan kepada kita bahwa Blackberry Venice hadir dengan membawa sejumlah fitur yang ada di OS Blackberry 10. Salah satu gambar memperlihatkan kepada kita bahwa pengguna bisa mengerjakan lebih dari satu hal dengan membuka beberapa aplikasi langsung melalui layar home screen. Seperti membuka kontak, pengaturan, dan berkirim pesan melalui BBM. Sementara gambar lainnya menampilkan gambar booting Blackberry Venice yang tertulis bahwa ponsel ini menggunakan OS milik Google itu.

Blackberry Venice (STV100-6) sendiri dikatakan membawa layar 5,4 inci dengan ditenagai Snapdragon 808 yang membawa prosesor hexa-core 1.8GHz dan Adreno 418. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3GB dan kamera belakang 18MP berfitur OIS. Sayangnya, Blackberry Venice sepertinya hanya akan dipasarkan di Amerika Serikat saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *