Smartphone LG Berzirah Logam Bakal Diresmikan 21 September

Kolom Gadget – Melalui sebuah gambar teaser, LG mengumumkan kalau mereka akan meresmikan ponsel baru pada tanggal 21 September yang sepertinya menggunakan material logam sebagai casingnya.

Sempat terlihat aktifitasnya menguji benchmark, perangkat ini adalah sebuah phablet dengan layar berukuran 5,7 inci yang diberi nomor model LG H740. Kini, LG pun merilis sebuah gambar promosi yang mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara pada tanggal 21 September, yang mungkin akan menjadi tanggal diumumkannya ponsel tersebut.

Gambar teaser itu memperlihatkan sisi belakang sebuah ponsel misterius yang tampaknya menggunakan casing bermaterial logam. Sayangnya, kita tidak bisa melihat jelas sisi lain dari ponsel ini. Apa yang terlihat hanyalah modul kamera dengan didampingi lampu kilat LED dan cermin.

LG H740 sendiri diharapkan membawa Snapdragon 615 dan RAM 2GB serta Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Selain itu juga disematkan layar 5,7 inci beresolusi 1080p dengan sepasang kamera depan dan belakang beresolusi masing-masing 5MP dan 12MP atau 13 MP kamera belakang. Penyimpanan internalnya diketahui 8GB yang bisa di upgrade.

Smartphone LG Berzirah Logam Bakal Diresmikan 21 September

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *