PureShot 2 Bakal Jadi Amunisi Hisense Selanjutnya

Kolom Gadget – Setelah baru saja meluncurkan Hisense PureShot 2, Hisense sudah mempersiapkan smartphone selanjutnya yang akan mereka luncurkan di tahan air sekaligus menjadi suksesor PureShot dan PureShot+.

Hadir di tanah air dengan Pureshot dan Pureshot+, Hisense sudah mempersiapkan amunisi selanjutnya untuk bertempur di pasar ponsel tanah air. Ponsel itu adalah Hisense PureShot 2. Hisense pun akan memberikan spesifikasi lebih tinggi untuk ponsel barunya ini, khususnya di sektor kamera dan dapur pacu.

Disebutkan oleh Stephen Qu selaku President Director Hisense International Indonesia bahwa smartphone baru mereka ini nantinya akan lebih tinggi dari pada PureShot dan PureShot+ di sektor kamera dan prosesor. Namun ia juga menambahkan bahwa kamera PureShot 2 nantinya akan tetap mempertahankan sensor milik Sony.

Sementara untuk sektor dapur pacu, Hisense nantinya akan membenamkan chipset Snapdragon untuk kelas mid-range dari Qualcomm. Qu juga menambahkan kalau PureShot 2 akan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun sekitar 1 juta lebih mahal jika dibandingkan dengan PureShot dan PureShot+. Ponsel ini pun akan dirilis awal tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *