Peluncuran Alcatel OneTouch Flash 2 Tinggal Menghitung Hari

Kolom Gadget – Alcatel OneTouch melalui situs resminya sudah mulai menghitung mundur acara peluncuran smartphone terbaru mereka Alcatel Flash 2 yang akan diadakan pada tanggal 22 September.

Anda salah satu yang sudah menunggu kehadiran Alcatel OneTouch Flash 2? Bersiaplah karena peluncuran smartphone ini hanya tinggal menghitung hari saja. Melalui situs resminya, Alcatel OneTouch sudah mulai menghitung mundur hari perilisan smartphone terbaru mereka di Indonesia, Alcatel OneTouch Flash 2.

Tertulis di situs resminya, Alcatel OneTouch Flash 2 akan diluncurkan pada tanggal 22 September 2015, atau tepatnya pada pukul 04.00 sore. Menariknya, acara peluncuran smartphone ini pun akan disiarkan secara langsung (live) yang bisa disaksikan di situs resminya.

Di situs resminya sendiri, bisa kilat lihat sangat kental dengan nuasan hijau. Ya, Alcatel OneTouch memang membawa tajuk The Powerof Green untuk ponsel ini. Sayanngnya, kita tidak tau apa maksud dibalik warna hijau itu. Apakah warna ponselnya? Atau mungkin memiliki maksud lain? Namun sepertinya tidak ada kaitannya dengan warna smartphone ini, karena di salah satu hitungan mundur Alcatel OneTouch di situs resminya sempat diperlihatkan sisi belakang ponsel ini yang berwarna hitam, bukannya warna hijau.

Penasaran? Kita akan melihatnya 5 hari lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *