Microsoft Edge Bakal Hadir di Xbox One

Kolom Gadget – Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa Microsoft Edge memang akan tersedia untuk konsol Xbox One. Hal ini diungkapkan langsung oleh Microsoft saat menjawab pertanyaan salah seorang pengguna Twitter.

Microsoft Edge menjadi pengganti Internet Explorer di sistem operasi Windows 10. Meski kita masih belum melihat browser ini di Windows 10 Mobile karena belum dirilis, namun Microsoft sudah memastikan kalau Edge bakal hadir juga di konsol game andalannya, Xbox One.

Hal ini sudah diumumkan oleh Microsoft melalui akun Twitter resminya melalui jawaban atas pertanyaan salah seorang pengguna Twitter mengenai ketersediaan Microsoft Edge di konsol Xbox One, dan juga fitur yang dibawa Microsoft Edge di Xbox One apakah sama dengan Edge versi PC. Microsoft hanya menjawab pertanyaan pertama, bahwa peramban miliknya ini memang akan hadir di Xbox One.

Beberapa fitur Microsoft Edge di PC mungkin tidak akan ditemukan di versi konsolnya. Namun bukan tidak mungkin jika browser Microsoft Edge untuk konsol juga akan memiliki fitur yang tidak bisa ditemukan di versi PC, meski ini hanya prediksi semata.

Tidak jelas kapan Microsoft Edge untuk Xbox One akan dirilis oleh Microsoft, namun kemungkinan akan tiba pada bulan November.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *