Bukan 2, Xiaomi Mi 4c Mungkin Akan Tersedia Dalam 3 Varian

Kolom Gadget – Informasi terbaru kita dengar bahwa Xiaomi Mi 4c bukan tersedia dalam 2 varian, tetapi 3 varian. Informasi ini juga mengklarifikasi informasi harga Xiaomi Mi 4c sebelumnya.

Sejauh yang kita dengar dari bocoran selama ini, Xiaomi tengah bersiap meluncurkan smartphone baru bernama Xiaomi Mi 4c yang akan tersedia dalam dua varian, dimana varian pertama membawa RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB. Sementara varian lainnya membawa RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Namun ada kabar baru yang terdengar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4c mungkin akan tersedia varian lain yang membawa penyimpanan lebih besar.

Menurut informasi yang dilansir dari Xiaomi Today (16/09/2015), mulai muncul pembicaraan kalau Xiaomi Mi 4c akan tersedia dalam varian dengan penyimpanan internal 64GB. Meskipun tidak jelas apakah varian ketiga ini akan menawarkan RAM 3GB atau 4GB.

Jika informasi ini benar, maka ini juga akan mengklarifikasi kesalahan informasi sebelumnya, dimana disebutkan sebelumnya bahwa Xiaomi Mi 4c varian RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB akan dijual seharga $ 235.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *