Bug Sebabkan Rencana Apple Merilis watchOS 2 Tertunda

Kolom Gadget – Dalam acara yang khusus diadakan oleh Apple, juru bicara Apple menyampaikan kabar buruk bahwa dalam acara ini mereka tak akan meluncurkan watchOS 2.

Hari ini, Apple akhirnya meresmikan peluncuran sistem operasi terbaru mereka iOS 9. Namun kabar buruknya bagi anda yang memiliki Apple Watch dan menantikan rilis watchOS 2, sistem operasi ini tak dirilis bersamaan dengan rilisnya iOS 9.

Alasannya, terdapat bug yang cukup besar yang baru saja ditemukan Apple dalam sistem watchOS 2 dan memaksa Apple untuk menunda rilis watchOS 2. “Kami telah menemukan sebuahbug dalam pengembangan watchOS 2 yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari yang kami harapkan untuk memperbaikinya. Kami tidak akan merilis watchOS 2 hari ini, tapi segera” kata juru bicara Apple seperti dilansir dari The Verge (16/09/2015).

Sayangnya, tidak jelas kapan watchOS 2 akan menyusul iOS 9 untuk diluncurkan. Namun bagi pengguna yang mengharapkan aplikasi dari pihak ketiga terinstal dalam Apple Watch mereka, maka watchOS 2 akan mewujudkan harapan itu. Seperti diketahui bahwa watchOS 2 memungkinkan aplikasi pihak ketiga diinstal dalam Apple Watch sehingga konsumen bisa menampilkan informasi di watch face, background foto, dan berbagai hal lainnya. Namun semua itu harus ditunda karena Apple tak jadi meluncurkan watchOS 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *