Tablet Jumbo Samsung Galaxy View Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan membuat tablet berukuran jumbo dengan layar 18.4 inci. Tablet ini kini telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth sehingga tanggal kehadirannya mungkin sudah dekat.

Samsung sempat memperlihatkan teaser sebuah tablet berukuran jumbo di acara IFA yang digelar awal September ini. Meskipun sayangnya Samsung tak menjelaskan lebih lanjut mengenai tablet terbarunya itu. Meski begitu, kita sudah mendapatkan sedikit informasi bahwa tablet ini akan dinamai dengan Samsung Galaxy View dan akan membawa layar yang sangat lebar seluas 18.4 inci.

Bocoran terakhir yang telah kita dengar menyebutkan kalau tablet ini diberi nomor model SM-T670. Kini, sebuah tablet dengan nomor model yang sama telah terlihat di dokumen Bluetooth SIG yang baru saja dipublikasikan pada tanggal 14 September lalu. Sayangnya, dokumen ini memang tak mengungkap informasi apapun mengenai tablet jumbo milik Samsung ini. Namun mengingat Samsung Galaxy View sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth, maka bisa kita harapkan kalau tablet ini akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy View sendiri menurut beberapa bocoran yang telah kita terima sebelumnya disebutkan membawa layar TFT beresolusi 1080p dengan prosesor octa-core 1.6GHz dari Exynos 7580 terbenam didalamnya. Tablet ini juga dibekali dengan penyimpanan internal 32GB dan RAM 2GB, selain juga ditempatkan sepasang kamera beresolusi 8MP di sisi belakang dan 2MP di sisi depannya. Samsung Galaxy View menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan baterai 5.700mAh.

Tablet Jumbo Samsung Galaxy View Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *