Samsung Galaxy S7 Bawa Dual-Kamera dan Layar yang Lebih Lebar?

Kolom Gadget – Informasi baru yang terdengar mengungkap bahwa Samsung Galaxy S7 yang akan datang bakal membawa dual-kamera, selain juga hadir dalam dua varian layar yang lebih lebar.

Kita sudah melihat dan mendengar banyak bocoran mengenai smartphone flagship Samsung berikutnya, Samsung Galaxy S7. Ponsel ini kabarnya akan hadir dalam dua varian yang satu menggunakan chipset Exynos buatan Samsung sendiri sementara lainnya membawa chipset Snapdragon 820.

Kini, kita kembali mendengar isu terbaru mengenai Samsung Galaxy S7 yang kabarnya varian Exynos dari ponsel ini akan lebih kuat kinerjanya dibandingkan dengan varian Snapdragon 820. Soal chipset Exynos yang digunakan, sempat beredar kabar bahwa chipset high-end Samsung berikutnya adalah Exynos M1, kita juga sempat mendengar Exynos 8890 digunakan di smartphone berkode ‘Lucky-LTE’. Informasi lainnya menegaskan bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam dua ukuran layar berbeda yang satu berdiagonal 5,8 inci dan lainnya 5,2 inci.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan membawa dual-kamera seperti yang terdapat pada HTC One M8 dan Huawei Honor 6 Plus. Namun bukan hanya Samsung saja, Apple juga sempat dirumorkan serupa. Disebutkan pula kalau Samsung telah menguji prototipe smartphone ini meskipun masih berupa kabar burung semata.

Samsung Galaxy S7 tahun ini diproduksi lebih cepat dari flagship mereka sebelumnya. Hal ini berkat teknologi manajemen proyek yang baru, yang mampu mempersingkat produksi dan pengembangan smartphone. Bahkan sempat dilaporkan oleh media Korea bahwa Samsung Galaxy S7 akan rampung pada bulan Januari, dengan akhir Februari diharapkan Galaxy S7 sudah akan diperkenalkan. Meskpun, Samsung Galaxy S7 mungkin baru akan diumumkan awal bulan Maret.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *