Ponsel Tekuk Pertama Samsung Dari “Project Valley” Akan Tiba Januari 2016?

Kolom Gadget – Informasi baru datang dari sumber yang mengaku mengetahui rencana internal Samsung dalam proyek membuat ponsel yang bisa ditekuk dengan nama proyek “Project Valley”.

Kita sudah sejak lama mendengar mengenai ‘Project Valley’, sebuah proyek yang dikerjakan oleh Samsung untuk membuat sebuah ponsel yang bisa ditekuk. Terkait hal ini, kita mendengar kabar terbaru yang bersumber dari pengguna Weibo dan mengaku memiliki informasi dari sumber dalam Samsung.

Proyek yang disebut dengan Proyek Valley atau Project V ini kabarnya akan selesai awal tahun depan dan mungkin baru akan diperkenalkan pada akhir Februari seperti dilansir dari Gforgames (15/09/2015), saat dimana ajang MWC 2016 diadakan. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika Samsung mengumumkannya di acara terpisah.

Soal detailnya, kita memang tidak memiliki informasi apapun. Namun besar kemungkinan ponsel yang bisa ditekuk ini akan menggunakan layar OLED, bukan LCD. Selain itu sepertinya baterai ponsel ini juga tidak akan bisa dilepas juga memiliki slot microSD dan RAM 3GB. Disebutkan pula oleh sumber bahwa Samsung telah menguji ponsel ini dengan menggunakan chipset Snapdragon 620 dan 820. Ini tidak aneh mengingat Samsung merupakan vendor pertama yang menerima sampel Snapdragon 820 untuk diuji.

Perlu dicatat bahwa informasi ini masih belum bisa dipastikan keakuratan informasinya sehingga tidak bisa dibenarkan begitu saja. Namun jika ponsel tekuk ini benar-benar akan selesai bulan Januari, smartphone ini bisa dipastikan akan lebih mahal harganya dibandingkan dengan ponsel berlayar lengkung Samsung Galaxy S6 edge+.

Ponsel Tekuk Pertama Samsung Dari Project Valley Akan Tiba Januari 2016 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *