Naruto Tak Akan Berhenti di ‘Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4’

Kolom Gadget – Jika anda berpikir bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan menjadi penutup dari game Naruto, maka anda salah! Karena Bandai Namco dan Cyberconnect 2 telah mendaftarkan merek dagang baru untuk judul lanjutan game ini.

Setelah balasan tahun lamanya cerita Naruto akhirnya berakhir. Namun tak benar-benar berakhir karena manga Naruto Shippuden yang sudah berakhir dilanjutkan oleh manga baru berjudul Naruto Gaiden yang merupakan cerita sampingan dari seri Naruto Shippuden. Naruto Gaiden ini memperkenalkan generasi baru Konoha, yang sayangnya tidak jelas apakah sang maestro Masashi Kishimoto akan membawa kembali cerita Naruto atau tidak.

Lalu bagaimana dengan game-nya? Untungnya, sudah bisa dipastikan kalau Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 bukanlah penutup dari game ini, karena Cyberconnect 2 dan Bandai Namco telah mendaftarkan merek dagang baru akhir Agustus 2015 lalu. Menurut informasi yang dilansir dari Gematsu, setidaknya ada tiga judul yang telah terdaftar yakni Naruto Ultimate Braves, Naruto Ultimate Blazing, dan Naruto Ultimate Wars. Kita tidak tau apakah masing-masing judul akan dibuat game, atau akan dipilih lagi salah satu dari ketiga nama yang nantinya akan digunakan untuk judul game Naruti berikutnya. Namun jika diperhatikan dari judul-judul tersebut, lebih mungkin jatuh pada pilihan kedua.

Jika ini pertanda bahwa game Naruto tak akan berakhir begitu saja, apakah ini juga menandakan kalau manga Naruto akan terus berlanjut? Setidaknya untuk menceritakan generasi muda Konoha yang ceritanya masih nanggung di Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *