LG Nexus 5X Tersedia Dalam Warna Sasis ‘Tennis Court Mint’

Kolom Gadget – LG Nexus 5X tampaknya akan tersedia dalam pilihan warna putih yang berbeda dengan kebanyakan warna putih yang kita lihat. Warna putih ini disebut dengan Tennis Court Mint yang membalut sasis LG Nexus 5X.

Kita kembali disuguhkan bocoran baru terkait smartphone Nexus milik Google. Informasi ini mengungkapkan bahwa Nexus buatan LG yang akan diberi nama Nexus 5X akan hadir dalam balutan casing dengan warna ‘tennis court mint,‘ seperti dilansir dari Android Authority (16/09/2015).

Bagi anda yang tidak terlalu mengerti dengan warna ini, sebuah foto tersaji yang memberikan visual seperti apa warna ini diterapkan pada LG Nexus 5X. Pada dasarnya ini adalah warna putih yang lebih segar. Tentu saja, ini berbeda dengan kebanyakan warna putih yang pernah kita lihat.

LG Nexus 5X sendiri dibekali dengan prosesor hexca-core 64-bit 1.8GHz dari chipset Snapdragon 808 milik Qualcomm untuk memicu kinerja bersama dengan RAM 2GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,2 inci beresolusi 1080p dan menyediakan penyimpanan internal 32GB/64GB. Sempat pula terdengar kabar yang mengatakan bahwa kamera 5MP tertancap di sisi depan ponsel dengan kamera belakang yang beresolusi 13MP. LG juga sepertinya membundel LG Nexus 5X dengan baterai 2.700mAh.

Bagi anda yang sudah penasaran, Besar kemungkinan Google akan mengungkap LG Nexus 5X bersama dengan Huawei Nexus 6 pada sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 29 September.

LG Nexus 5X Tersedia Dalam Warna Sasis 'Tennis Court Mint' 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *