Lenovo Phab Plus Sudah Tersedia di Negeri Jiran

Kolom Gadget – Lenovo baru saja menyambangi Negeri Jiran dengan membawa dan memasarkan tablet anyar mereka Lenovo Phab Plus yang saat ini baru tersedia di negara asalnya, Tiongkok.

Akhir pekan lalu kita mengengarr pengumuman tablet buatan Lenovo, Phab Plus. Tablet ini pertama kali diresmikan di negara asal Tiongkok. Kini, tablet ini pun sampai ke Negeri Jiran, Malaysia. Sayangnya, kita tidak tau apakah Lenovo Phab Plus juga mau menyempatkan diri mampir ke Indonesia atau tidak.

Di Malaysia, Lenovo Phab Plus dijual seharga RM 1.199 atau sekitar Rp 4 juta melalui pre-order. Namun penjualan perdananya sendiri baru akan dimulai pada tanggal 28 September. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan program promosi senilai RM 600 (sekitar Rp 2 juta) harus membeli tablet ini selama masa pre-order. Sayangnya, promosi ini hanya berlaku bagi 100 orang pertama yang membeli selama masa pre-order.

Pre-order sendiri menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (15/09/2015) bisa dilakukan dengan mendepositokan RM 100 yang lebihnya bisa dibayar kapan pun antara tanggal 28 September hingga 25 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *