Keberadaan Xiaomi Mi 4c Akhirnya Dikonfirmasi

Kolom Gadget – Xiaomi kini telah resmi mengumumkan bahwa mereka memang tengah mempersiapkan smartphone Xiaomi Mi 4C. Ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 22 September.

Kita sudah mendengar banyak kabar mengenai smartphone Xiaomi yang akan datang bertajuk Xiaomi Mi 4C. Namun, sejauh ini kabar yang terdengar hanya berupa bocoran. Tak sedikitpun Xiaomi mengkonfirmasi keberadaan ponsel ini, setidaknya hingga hari ini.

Ya, co-founder Xiaomi, Lin Bin yang juga menjabat sebagai presiden Xiaomi Selasa (15/09/2015) telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya memang tengah membuat Xiaomi Mi 4C. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian dimana salah satu varian akan hadir dengan membawa RAM 2GB berpenyimpanan internal 16GB, sementara lainnya memiliki RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB, seperti dilansir dari Xiaomi Today (16/09/2015).

Disebutkan pula harga Xiaomi Mi 4C yang akan berkisar setara dengan $ 235 atau sekitar Rp 3,4 juta untuk model RAM 2GB, sedangkan model RAM 3GB akan dijual dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Terungkap pula bahwa Xiaomi Mi 4C akan dibekali dengan port USB Type-C dan baterai 3.080mAh, serta kemungkinan port infrared yang melengkapi spesifikasi ponsel ini.

Tak sekedar mengungkap harga, Lin Bin juga mengungkap tanggal peluncuran Xiaomi Mi 4c yang jatuh pada tanggal ss September, dan diharapkan ponsel ini akan tersedia pada tanggal 3 Oktober. Sempat juga tersiar kabar kalau ponsel ini hanya akan dijual sebanyak 100.000 unit saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *