Huawei Nexus 6 Terlihat di GFXBench

Kolom Gadget – GFXBench baru saja menangkap kehadiran Huawei Nexus 6 menggunakan layanan benchmark. Dari sini kita mendapatkan sejumlah spesifikasi yang memang sesuai dengan spesifikasi yang sudah kita dapatkan selama ini.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar tentang spesifikasi smartphone Nexus berasal dari sumber layanan benchmark. Terbaru, kita mendapatkan data spesifikasi Huawei Nexus 6 dari GFXBench. Dari situs GFXBench, terlihat smartphone ini menggunakan kode Angler yang merupakan kode nama untuk smartphone Nexus buatan Huawei.

Seperti yang terlihat pada gambar, Huawei Nexus 6 menggunakan Snapdragon 810 dengan clock 1.9GHz dan GPU Adreno 430 serta RAM 3GB untuk memicu kinerja. Selain itu GFXBench juga mendeteksi digunakannya kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, termasuk penyimpanan internal 24GB. Besaran penyimpanan internal ini menunjukkan pada 32GB.

Huawei Nexus 6 sepertinya juga mampu mengukur tekanan atmosfer karena didalamnya terdapat sensor barometer, meskipun bisa saja fitur ini hanya untuk dimanfaatkan pengembang aplikasi. Huawei Nexus 6 juga diketahui membawa layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dan mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow.

Ada kemungkinan jika Huawei Nexus 6 akan diresmikan pada tanggal 29 September, dengan ketersediaannya yang dimulai pada tanggal 13 Oktober. Sehingga kita harus jaga mata dan telinga untuk mendengar pengumuman resmi dari Google.

Huawei Nexus 6 Terlihat di GFXBench

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *