HTC One A9 (Hima Aero) Ternyata Bukan Smartphone High-End

Kolom Gadget – HTC pernah mengungkap bahwa smartphone andalan mereka berikutnya akan menjadi ponsel ‘pahlawan’. Namun tampaknya HTC One A9 yang menjadi ponsel ‘pahlawan’ bagi HTC ini bukan smartphone high-end.

Apa yang akan anda harapkan dari HTC One A9? Spesifikasi mumpuni, dengan fitur-fitur anyar? Tak salah jika anda beranggapan seperti itu karena HTC sendiri menyebut HTC One A9 sebagai ponsel ‘pahlawan’. Namun ternyata, berdasarkan informasi terbaru dari Evan Blass melalui kicauannya di Twitter mengungkap spesifikasi yang jauh dari apa yang anda harapkan.

Pemilik akun @Evleaks ini menuliskan dalam postingannya di Twitter bahwa HTC One A9 akan membawa chipset Snapdragon 617, sebuah SoC yang baru saja dirilis oleh Qualcomm hari ini dengan membawa CPU octa-core dan GPU Adreno 405 didalamnya. Diungkap pula bahwa HTC One A9 menawarkan layar AMOLED 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441ppi.

Evan Blass juga menuliskan kalau HTC One A9 akan dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB serta dua buah kamera beresolusi 13MP kamera utama dan 4MP kamera depan berfitur OIS dan BSI. Spesifikasi lain yang terungkap termasuk slot microSD, baterai 2.150mAh, pemindai sidik jari, bodi metal dan ketebalan 7mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *