GFXBench Ungkap Phablet Baru LG H740

Kolom Gadget – Selain LG V10, LG tampaknya mempersiapkan smartphone lainnya yang ditujukan untuk pasar mid-range. Ponsel ini diberi nomor model LG H740 yang saat ini tidak diketahui nama resminya.

LG tampaknya tengah mempersiapkan phablet baru yang akan mereka tujukan untuk kelas mid-range. Informasi ini terdengar setelah situs benchmark GFXBench menerima pengujian dari sebuah ponsel LG bernomor model H740.

Beberapa spesifikasi pun terungkap yang menunjukkan bahwa ponsel ini sepertinya ditujukan untuk kelas mid-range. Dari data yang didapat, LG H740 dibekali dengan prosesor octa-core 1.5GHz dari Snapdragon 615 berisikan prosesor Cortex-A53 dan GPU Adreno 405 dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Menggunakan layar 5,7 inci beresolusi 1080p dengan sepasang kamera masing-masing berkekuatan 12MP atau 13MP di sisi belakang dan 5MP kamera depan. Kamera belakangnya didampingi dengan lampu kilat LED dan memiliki kemampuan merekam video 1080p.

LG H740 juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 8GB selain juga menawarkan konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, NFC, GPS dan beberapa sensor termasuk compass, pedometer dan accelerometer.

Soal tanggal kehadirannya, memang masih belum terungkap.Meskpun kita bisa memperkirakan kalau LG mungkin akan mengumumkannya pada tanggal 1 Oktober, saat dimana LG mengadakan sebuah acara di New York, bersamaan dengan diluncurkannya LG V10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *