Gambar Bocoran Samsung Z3 Kembali Terlihat

Kolom Gadget – Kita baru saja menerima gambar bocoran Samsung Z3 baru. Ponsel bersistem operasi Tizen kedua yang dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung Z3 akan menjadi smartphone Tizen berikutnya setelah Samsung Z1. Ponsel ini pun dibekali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari generasi sebelumnya. Wujudnya juga sudah pernah terlihat, meskipun tidak memperlihatkan sisi kanan dan kirinya.

Kini, kita melihat gambar bocoran Samsung Z3 yang memperlihatkan sudut Samsung Z3 yang berbeda. Bersumber dari Tizencafe.net, gambar bocoran ini memperlihatkan tombol volume di sisi kirinya. Samsung Z3 sendiri sudah memasuki tahap produksi, dimana India, Nepal dan Bangladesh akan menjadi negara-negara yang akan dijadikan tujuan pemasaran Samsung Z3.

Sebelumnya kita juga melihat Samsung Z3 telah disertifikasi oleh FCC, lembaga sertifikasi Amerika Serikat. Padahal, smartphone ini tidak pernah terdengar akan diluncurkan di Negeri Paman Sam itu. Apakah ini pertanda kalau Samsung akan mulai mencoba penjualan Samsung Z3 di negara maju? Sampai saat ini masih misteri.

Samsung Z3 sendiri sebelumnya dikabarkan membawa layar 5 inci dengan prosesor quad-core Spreadtrum 1.3GHz dan RAM 1.5GB. Samsung menempatkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 2.600mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *