Xiaomi Mi 4c Dibekali Port Infrared?

Kolom Gadget – Terdengar kabar bahwa Xiaomi akan menempatkan port infrared di Xiaomi Mi 4c miliknya yang akan datang. Ponsel ini juga membawa port USB Type-C.

Kita sudah banyak mendengar bocoran mengenai Xiaomi Mi 4c, ponsel ini pun diharapkan akan diresmikan oleh Xiaomi pada tanggal 22 September. Kini, kita kembali mendengar bocoran baru mengenai spesifikasi smartphone ini.

Bocoran baru yang dilansir dari Xiaomi Today (10/09/2015) ini mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4c akan dibekali dengan fitur port infrared. Namun berbeda dengan infrared biasa, port infrared Xiaomi Mi 4c berfungsi sebagai fitur keamanan.

Informasi lainnya juga mengungkap bahwa Xiaomi Mi 4c akan dibekali dengan port USB Type-C serta membawa spesifikasi yang cukup menggiurkan diantaranya adalah Snapdragon 808 sebagai chipset dengan layar 5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga tersedia dua varian yaitu RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, dan RAM 3GB berpenyimpanan internal 32GB. Sementara baterainya 3.080mAh. Xiaomi juga menempatkan dua kamera beresolusi 13MP dan 5MP serta menjalankan ROM MIUI 7. Ponsel ini diharapkan dijual seharga USD 200-220.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *