Wujud Xiaomi Mi Note 2 Ini Perlihatkan Kamera Depan Ganda dan Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – Berkat salah seorang pembocor yang mengungkap wujud Xiaomi Mi Note 2 melalui akun jejaring sosialnya, Weibo kita bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini.

Kita mendapatkan gambar render dari smartphone Xiaomi Mi Note 2 hari ini berkat @KJuma melalui akun Weibo miliknya. Dari gambar ini, kita bisa melihat dengan jelas beberapa fitur yang akan dibawa oleh smartphone ini.

Satu hal yang terlihat sangat jelas dari smartphone ini adalah terdapatnya dua kamera pada sisi atasnya yang menggambarkan bahwa Xiaomi menempatkan fitur dual-kamera, dimana salah satunya berfungsi untuk mengambil foto selfie sementara kamera lainnya untuk menangkap kedalaman informasi. Selain itu, juga terlihat tombol ‘home’ fisik yang tampaknya berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari, yang kemungkinan adalah fitur keamanan berbasis biometrik Sense ID Ultra-Sonic milik Qualcomm yang Maret lalu diresmikan oleh Qualcomm.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri berdasarkan bocoran yang kita dapatkan selama ini akan membawa chipset Snapdragon 820 yang didalamnya mengandung prosesor quad-core Kyro dan GPU Adreno 530, dengan RAM 4GB juga memacu kinerjanya. Ponsel ini juga membawa penyimpanan internal 32GB/64GB dan menawarkan layar 5,7 inci beresolusi QHD (1440 x 2560 piksel).

Xiaomi juga kabarnya menancapkan sepasang kamera dengan resolusi 12MP kamera depan dan 23MP kamera belakang, juga baterai 3.500mAh berfitur Quick Charge. Sistem operasinya mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop bercita rasa MIUI 7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *