Wiko Selfy, Wiko Bloom 2 & Highway Signs Akhirnya Resmi Diumumkan di Tanah Air

Kolom Gadget – Wiko Mobile Indonesia baru saja meluncurkan tiga model smartphone baru mereka di Indonesia. Ketiga ponsel ini adalah Wiko Selfy, Wiko Bloom 2 & Highway Signs yang menyasar konsumen berbeda.

Produsen asal Perancis, Wiko Mobile akhirnya resmi meluncurkan ketiga varian baru smartphone miliknya. Ketiga ponsel ini adalah Wiko Selfy, Wiko Bloom 2 & Wiko Highway Signs. Ketiganya akan memenuhi permintaan dari tiga pasar yang berbeda.

Wiko Mobile Indonesia menghadirkan Wiko Selfy untuk memenuhi permintaan smartphone yang mumpuni untuk konsumen yang gemar selfie karena baik kamera depan dan belakangnya membawa sensor mumpuni beresolusi 8MP. Menariknya, kamera depannya mampu mengambil gambar dengan sudut yang luas lantaran menggunakan sensor dengan wide-angle 78° sehingga bisa mengambil gambar lebih banyak orang.

Wiko Bloom 2 dihadirkan bagi konsumen yang ingin menggunakan smartphone namun hanya memiliki budget yang rendah. Wiko Bloom 2 meski dijual dengan harga yang tergolong murah namun membawa spesifikasi yang tak murahan. Wiko membenamkan prosesor quad-core didalamnya serta membawa kamera 8MP berfitur Face Beauty, HDR, Panorama dan Live Photo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *