‘Samsung Project Lucky’ Nongol di GeekBench, Mungkinkah Galaxy S7?

Kolom Gadget – Kita kembali disajikan bocoran ponsel terbaru Samsung di GeekBench dengan kode ‘Samsung Project Lucky’. Ponsel ini kemungkinan adalah Samsung Galaxy S7.

Kolom Gadget – Sebuah ponsel dengan kode ‘Samsung Project LTE’ kembali muncul di GeekBench setelah ponsel dengan kode ‘Lucky-LTE’ muncul pekan lalu. Mungkinkan ini Samsung Galaxy S7?

Kita sempat melihat Geekbench menangkap sinyal smartphone Samsung berjuluk ‘Lucky-LTE’ minggu lalu. Kini kita kembali disajikan dengan bocoran baru dari Geekbench yang telah menangkap kembali smartphone Samsung dengan kode ‘Lucky’.

Namun meski diberi kode ‘Samsung Project Lucky’, tampaknya ini merupakan smartphone yang berbeda dengan smartphone‘Lucky-LTE’ yang kita lihat pekan lalu. Bisa jadi kalau ‘Project Lucky’ ini merupakan varian lain dari Samsung Galaxy S7, karena smartphone ini diberi RAM 3GB. Terlebih karena ponsel ini masih membawa chipset yang sama, Exynos 8890. Sedangkan ponsel ‘Lucky-LTE’ yang kita lihat pekan lalu mungkin adalah versi phablet dari Samsung Galaxy S7.

Seperti yang telah kita dengar dari bocoran bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam dua varian yang membawa layar 5,2 inci dan 5,7 inci. Ponsel ini selain menggunakan chipset Exynos juga akan menggunakan kembali chipset Snapdragon setelah tahun ini absen menggunakan SoC milik Qualcomm itu.

‘Samsung Project Lucky’ Nongol di GeekBench, Mungkinkah Galaxy S7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *