Mampir di GeekBench, Samsung Galaxy A9 Bawa Snapdragon 620

Kolom Gadget – Terdengar kabar bahwa Samsung telah mengembangkan smartphone Samsung Galaxy A9. Informasi ini terdengar setelah GeekBench menangkap aktifitas ponsel misterius yang diduga adalah Galaxy A9.

Kita baru saja mendapatkan informasi baru mengenai smartphone terbaru Samsung yang diduga adalah Samsung GalaxyA9. Ponsel ini terlihat di GeekBench menampilkan sejumlah spesifikasi. Berdasarkan data yang ditampilkan, ponsel ini berkode “Samsung msm8976fhdlte-eur-open”.

Bagi anda yang belum tau, ‘MSM8976’ adalah kode nomor untuk chipset Snapdragon 620 yang didalamnya terkandung prosesor 8-core dimana 4-core menggunakan prosesor Cortex-A72 sementara 4-core sisanya menggunakan Cortex-A53. Chipset ini mendukung perekaman video 4K dan membawa GPU Adreno yang tak diketahui namanya. Chipset ini juga membawa modem LTE X8 yang memungkinkan smartphone untuk mengunduh data dengan kecepatan hingga 300Mbps dan mengunggah dengan kecepatan 100Mbps. Kameranya hanya mendukung maksimal 13MP saja.

Selain Snapdragon 620, kita juga melihat data di Geekbench bahwa ponsel yang diduga Samsung Galaxy A9 ini dibekali dengan RAM 3GB dan mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop. Dapur pacunya mencetak skor 1325 untuk uji single-core dan 4461 untuk pengujian multi-core.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *